Kurma Muda Kuning


Kurma Muda Kuning. Dalam dunia medis ternyata mengenal kurmamuda (ruthob) sebagai salah satu terapi untuk membantu kesuburan para wanita. Khususnya mereka yang belum dikarunia momongan dan sedang menjalani program hamil dengan kurma muda.

jual kurma muda
Ini menambah daftar fakta bahwa khasiat buah kurma memang sangat banyak, selain kurma kering (tamr) yang banyak beredar di bulan puasa, kurma Rutob bahkan banyak dicari tidak hanya di bulan puasa.

Kurma kering banyak diamalkan kaum muslimin untuk mengikuti sunnah nabi berbuka dengan kurma, atau mengawali hari dengan tujuh butir kurma. Lebih khusus lagi, dengan tujuh butir kurma ajwa. Kurma Ajwa adalah jenis kurma yang paling popular karena yang sering dikonsumsi Nabi Muhammad SAW. Tak heran, kurma ajwa disebut juga kurma nabi.

Kurma muda untuk program hamil sebenarnya baru tenar belum lama ini. Dulu banyak yang mengandalkan obat kimiawi buatan pabrik. Setelah tahu ada alternatif promil alami dengan buah kurma muda kuning atau kurma muda merah, maka tak heran banyak yang beralih ke herbal. Itulah salah satu manfaat kurma muda untuk program hamil.


Hingga hari ini, masih banyak yang terheran-heran dengan kurma muda berwarna kuning/merah atau kurma muda hijau. Bentuknya berbeda jauh dengan yang banyak beredar di bulan puasa. Termasuk cara makan kurma muda juga banyak pilihannya.

Cara konsumsi kurma muda untuk promil paling mudah adalah langsung memakannya seperti kita makan jambu. Jangan lupa cuci terlebih dahulu agar lebih sehat. Tak perlu dikupas kulitnya, karena salah satu nutrisi esensial adanya di sana.

Manfaat kurma muda hijau juga bisa untuk program hamil. Namun mungkin anda harus kuat menahan rasanya, karena masih pahit. Cukup bersabar menunggu sampai berwarna kuning/merah, rasa kurma muda sudah manis dan ada sepet-sepetnya sedikit. Oya, perlu diketahui juga bahwa tidak semua jenis kurma rasanya manis di fase Rutob ini. Kurma muda kuning berasa manis biasanya jenis kurma barhi. Dan kurma muda merah yang manis biasanya jenis ummu firakh.

Itulah kasiat kurma muda untuk kesuburan, baik kurma muda kuning atau kurma muda merah.
Semoga berhasil progam hamilnya dengan kurma muda.


Barangkali membutuhkan bisa menghubungi agen kurma muda kuning...
0878 8179 3730